Senin, 06 Februari 2012

Memong & Zijong :)

Hay semua !!


Disini gue mau ceritain sahabat gue yang di 7-3 :)


Yang pertma nama nya Amellia Nur biasa gue manggil dia Memong, wah dia mah kata gue cantikk lhooo :D
udah cantik, baik, atau segala nya deh :D kadang suka curhat sama dia :D enakk lhoo :D dia manggil gue Tamongg :) kagak tau dah artinya apaan -__- mau tau orang nya yang mana ?? --Oke--


Ini dia nama nya Memong :p


Yang kedua nama nya Nurhaziah Fajar Pratiwi nama nya panjang kayak kereta api, tapi masih panjangan kereta api sih *oke lanjut biasa gue manggil dia Zijong, wahh dia eksis lhoo, tiap malem wabcaman :D peace zi._.v cantik, baik, kadang nyolot>,< dia manggil gue Tataongg :) kagak tau dah artinya apa -__- mau tau orang nya yang mana ?? --Oke--

 
Ini dia nama nya Zijong :p




 Semoga mereka tetep jadi sahabat gue {} :* :* Aminnn Aminnn !!


Oke !! Makasihh yaaaaa :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar