Jumat, 20 Januari 2012

Pertama kenal anak 7-1

Oke !! Waktu itu gue ikut tes untuk masuk bilingual sama gue, andini, aqbil, and rifqo, selama 3 hari itu pas lagi tes, sumpah !! seru abis !! bukan nya ngerjain soal nya, malah webcaman sebentar :D ,, setelah webcam, oke !! kita kerjain tuh soal, setelah ngerjain soal itu kita kumpulin, terus kalau enggak salah tes komputer, paling kocak rifqo enggak bisa buka hasil dia :D jadi dia di suruh Bu komputer yang satu lagi tuh ,, aduhh bukan Bu Ani, yang satu lagi, enggak tau nama nya T.T *lanjuttt jadi rifqo suruh ke 9-4, setelah di 9-4 tugas nya dia enggak busa dibuka juga :D parah !! udah lama disitu, tugas nya enggak bisa dibuka juga !!
Okee lah lanjutt aja !! Pas setelah 3hari tes, kita ber-4 masuk ke bilingual,, waktu itu gue duduk sama rifqo, yang gue kenal diakelas itu baru, anggi, rifqo, andini, aqbil, yang lain belum -____-
pas itu langsung ulangan PLKJ, untung gue udah belajar Alhamdullilah (˘ʃƪ˘),, oke abis itu istirahat, pas abis istirahat yang gue bingung Rifqo itu enggak ada dikelas setelah bel -__- ternyata dia balik ke 7-4 :( dia keluar dari biling :'( ,,

waktu itu gue pengen keluar dari biling ()kata gue enggak enak, enggak ada yang deket sama gue ()kecuali anggi :'(( gue udah pengen nangis minta keluarrr () tapi kelama-lamaan gue enggak mau keluar, tapi disisi lain, gue pengen keluar sekarang ()

Sekian :) terima kasihhhh 












2 komentar:

  1. Sutlohhhh? Iya juga sih buakakaka, abis gue gabetah! Good Luck luu disanaa

    BalasHapus